Senin, 10 Desember 2007

RUMAH BARU SUTOPO HALIM

9 Desember 2007 sore sore…, sebagian besar anggota Chisa hadir di rumah Pak Supoto Halim, ada apa gerangan ? Ada pembagian sembako ? jelas bukan. Ternyata Pak Sutopo resmi menjadi penduduk Bekasi dengan menempati rumah barunya di Perumahan Harapan Baru, Bekasi. Rumah berlantai 3 yang berada di hook terlihat masih baru. Bagian kiri rumah dibuat lorong lebar yang terasa sejuk dan dipenuhi dengan pot pot yang tergantung maupun tergeletak dibawah, memberikan kesan hijau.

Acara dimulai dengan makan malam bersama. Dan dilanjutkan dengan acara kebaktian yang dipimpin oleh pendeta Tjandra Paulus. Dan ternyata pada hari itu juga Sutopo dan Ruth resmi mengarungi bahtera Rumah Tangga selama 15 tahun. Dan mereka mengsyukurinya, dengan masing masing berteriak.... ”syukurin lu !!” hehe

Setelah menyanyi lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin, semua hadirin sepakat bahwa Sutopo wajib mencium istrinya. Namun sikap Sutopo yang kelihatan malu malu dan ragu ragu, sangat mengecewakan hadirin. Untung Ruth dengan gesit mengambil alih dengan mendekap suaminya dan menciumnya dengan sedikit bernafsu. Sutopo dengan tersipu sipu kelihatan menikmati juga ciuman istrinya.

Setelah acara ciuman, masing masingpun berpamit untuk pulang, karena hari sudah malam dan perut sudah kenyang.

Selamat menempati rumah baru untuk Kel Sutopo, Selamat hari jadi pernikahan yang ke 15. Tuhan memberkati.













Ciuman Anniversary ke 15. Sutopo terlihat kegelian












Rumah Sutopo dilihat dari jalan.




















Jason malam ini kurang beruntung, sudah keserempet motor, jatuh pula dari tangga












Keluarga Tiono tidak ketinggalan














Anak anak dimana mana...

Tidak ada komentar: