Rabu, 19 Desember 2007

PELAYANAN KE GEREJA BETHEL

Wartawan : Donsius

Puji Tuhan..!!, Haleluya…., amen..!!, adalah kata-kata yang selalu menghiasi suasana ruangan gereja tempat kami berkunjung pada hari minggu tgl 16 Desember 2007 yaitu Gereja Bethel. Gereja Bethel tersebut merupakan gereja rumah yang terletak di salah satu perumahan di perbatasan antara Bekasi Timur dan Barat. Tidak terlalu besar, layaknya rumah biasa, tetapi dilengkapi dengan alat pendukung seperti OHP, LCD digital, Audio, dan juga Alat musik Keyboard, semuanya dikolaborasikan dengan lagu Pujian, kesaksian-kesaksian yang indah.

Team MT2 yang dikoordinir oleh Tomy Iskandar membawa kurang lebih 37 anggota gereja MT2 untuk turut meramaikan suasana Perbaktian dan berbagi iman.
Pdt. Kosasih sebagai pendeta jemaat, merasa sangat diberkati dengan adanya kunjungan ini ,begitu pula dengan Pdt.Candra Paulus yang membawakan kotbah tentang Makna Natal sangat memberikan dorongan untuk tetap mempunyai semangat natal dalam diri masing2.

Tidak lupa kwartet mt2 dengan lagunya “Go tell it On The Mountain” yang digawangi oleh Bpk.Robert Limbara, Alfred Ander, Tommy Iskandar, Edwin Christanto dan juga Choir mt2 youth dengan lagu “Share Your Faith” & “Climbing Up the Mountain” membakar semangat jemaat untuk melakukan yang terbaik bagi Tuhan, baik tua maupun muda.

Acara ditutup dengan kata sambutan dari Pdt.kosasih, ditambah dengan makan malam yang sudah disiapkan. Kiranya menjadi berkat bagi kita semua, Amen



suasana perbhaktian saat itu..edwin nyanyi apa goyang :)


AA..miiinn


Choir MT2 Youth..."Share Your Faith"



2 komentar:

CHISA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
CHISA mengatakan...

Wah.. koor pemuda makin berkibar.. Ngomong ngomong apa donk nama groupnya.. bagaimana kalau koor Extravagansa.