Kamis, 08 November 2007

MT HARYONO II MENCETAK SEJARAH DI PAPA XXII

Gereja MT Haryono II telah berkali kali mengikuti gerak jalan PAPA tanpa hasil. Bahkan pada PAPA sebelumnya, Pak Johan dan Ibu Anna harus menyerah dengan pulang naik ojek. Memang gerak jalan berbeda dengan dengan jalan di Mal, walaupun sama sama membuat kaki pegel. Hawa panas dan jalan aspal tentu lebih melelahkan.

Namun, peruntungan MT Haryono II berbeda kali ini. Tampil dengan seragam kaus coklat yang memang dipersiapkan untuk acara gerak jalan ini, Bapak Herry - sebagai salah satu pemimpin regu MT Haryono II tampak semangat. Sambil mengusap keringat beliau mengatakan, " kali ini, kita akan bawa pulang piala.. semoga saja..!!"

Lalu, dengan semangat 45, semua regu mulai berjalan dengan teratur, baik orang tua, pemuda dan anak anak. Dan rute kali ini ternyata tidak terlalu menantang bagi pasukan MT Haryono II yang sudah akrab dengan alam ini. Tidak percuma gereja melakukan beberapa kali perkemahan untuk melatih "naluri alam" dari para anggota.

Singkat cerita, setelah semua regu sampai ke garis finish, satu persatu mulai meninggalkan tempat, karena acara yang berkepanjangan. Tak seorangpun menyadari, bahwa nama MT Haryono II ternyata dipanggil panggil sebagai JUARA UMUM I... Dan piala setinggi lemaripun tergeletak tanpa ada yang menerimanya. Sangat disayangkan..

Sabat depannya.. piala sudah dipajang di gereja.. dengan total 5 piala, termasuk piala bergilir, menghiasi ruangan kaca kita. Selamat kepada para peserta Gerak Jalan PAPA..

Supaya piala ini tetap di tangan kita.. tahun depan , kita jangan ikut gerak jalan lagi.. !! haha


Kecepean yach... kaciannn

itulah anak anak PA MT2... mejenkkkk melulu


Melati senyum senyum menikmati sepotong ubi bakar, sementara Donsius yang tidak kebagian sedang merenung nasibnya

Ternyata Edwin tidak hanya jago dalam tarik suara, tetapi juga gesit dalam gerak jalan, berkat bentuk tubuh yang aerodinamis...


Budi sempat mengatakan :" saya tidak akan menikah sebelum piala PAPA di tangan gereja kita"


Inilah wajah sendu ibu Jani yang terlambat sampai ke arena... kacian deh lu


Yolanda mengatakan :" tidak perduli menang atau kalah, yang penting saya ada makanan.."

Para pendukung setia PAPA... dengan piala 1,2,3,4,5,6, 7 biji.... horeeeee

Dan.. ini piala gerak jalan.. bukan oscar..!!!!

Inilah team orang muda..

Dan ini fullteamnya.... HIDUP MT HARYONO II ....!!!!!1

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Harus berterima kasih kepada Johan & Ana yg ngak ikut coba kalau waktu itu mereka ikut pasti ngak jadi menang hik..hik..hik

Unknown mengatakan...

Edy, reporter-nya harus disebutkan seperti yang dari Melati....

CHISA mengatakan...

Tolong bagi yang memberikan comment, jika tidak memiliki gmail account, ditulis namanya please...