Selasa, 06 November 2007

BUDI - REVI'S DAY

Reporter : Melati Silalahi dari Solo...

Pada hari jumat tgl 2 November 2007 sekitar jam 8 malam rombongan anak2 muda mt2 sekitar 18 orang bersama ibu pdt. Chandra Paulus berangkat menuju solo untuk menghadiri pernikahan Budi & Revi…kami tiba di solo tepatnya di kartasura rumah keluarga budi sekitar jam 7 pagi hari sabatnya. disambut dengan hangat oleh keluarga Budi disana. Semua lagi sibuk mempersiapkan acara ini mulai memasang tenda biru sampai memasak makanan

Kami mulai berbenah untuk siap-siap ke gereja, kebetulan saat itu ada acara KKR se surakarta. Jadi kami diminta untuk menyiapkan satu lagu pujian disana. Awalnya kami tolak berhubung semalam di bis tidak bisa tidur karena kami berkelakar sepanjang perjalanan dan juga AC di bis sangat dingin sekali jadi tidur pun tak nyenyak. Namun puji Tuhan pada akhirnya kami pun melayani di sana walau hanya dengan latihan satu kali di dalam bis ekonomi sampai kondektur dan pak supir bahkan para pengendara motor/mobil saat dilampu merah seperti menikmati lagu yang kami nyanyikan atau bertanya-tanya suara sumbang dari mana kah ini ?? he.hehe..namun kami senang bisa membawa nama gereja MT haryono 2 ke jemaat Surakarta dan melayani di sana.

Akhirnya Hari Minggu tgl 4 November tiba, hari yang ditunggu2 oleh pasangan Budi dan Revi..Pagi-pagi semua yang terlibat dalam acara pemberkatan sudah berkumpul untuk mengadakan ritual yaitu bermake-up ria. Jam 8.30 semua sudah siap untuk berangkat ke gereja, dan kereta kencana pun sudah siap menunggu di depan rumah budi untuk membawa pengantin dan rombongan usher (MT2 Youth). Kereta kencana alias Andong, sangat special sekali karena biasanya kalau dijakarta mengendarai mobil nah kali ini naik Andong.

Atas pimpinan Tuhan Acara pemberkatan berlangsung dengan hikmat dan mengharukan. dan akhirnya pdt pun memperkenalkan keluarga yang baru yaitu “Keluarga Budi Cahyo”.

Semoga Tuhan memberkati keluarga baru ini didengan berkelimpahan.

Siangnya setelah pemberkatan yaitu acara resepsi, para undangan yang datang cukup banyak termasuk perusahaan tempat revi dan budi bekerja juga hadir. Seperti biasa saat yang ditunggu oleh pasangan yang belum menikah yaitu acara lempar bunga pengantin dan kali ini yang mendapatkan bunga tersebut adalah Telly limbara..wah ditunggu kabar selanjutnya ya JJ

Dan malam harinya, adalah acara Adat jawa, semua ritual dijalankan penuh hikmat di iringi dengan musik gendang melantunkan lagu-lagu jawa. Semua acara berjalan dengan baik hinga tengah malam yaitu acara bernyanyi bersama..rombongan anak muda mt2 membuat kehebohan dengan bernyanyi dan berdangdut bersama, mulai dari orangtua, saudara-saudara bahkan pengantinnya pun ditarik kebawah untuk berjoget bersama. Semuanya menikmati acara dengan penuh kegembiraan.


Dan pada akhirnya hari pun telah usai, acara sudah berjalan dengan baik dan penuh sukacita. Semoga sukacita ini memberikan awal yang baik bagi keluarga Budi dan Revi.

VVIP of the day...


mau donkkkk... ehh gak boleh yach



Melati yang sebentar lagi akan menyusul Revi....

Ini andongnya.. ditarik oleh anak anak PA dari MT Haryono II



Telly dan Melati.. sang bidadari penarik andong


Conny yang imut dengan ibu Pendeta

Andong dari kejauhan..


duh.. manizznya... masih single lho ..


Tolongg... andongnya mogokkkk






10 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh siapa nih giliran berikutnya? melati kah connie kah or...? tapi jangan jauh2 dong di Jakarta aja.

Anonim mengatakan...

yang jelas habis revi bukan saya, kalau coni ga tau deh he.he.he...

sebenarnya masih banyak foto2 di solo terutama pas acara adatnya, tapi nanti pas Acara PA kami bawa "Oleh-oleh Dari Solo" (sekalian Promosi Acara PA :)

Anonim mengatakan...

Oooo... jelas saya yang akan nyusul berikutnya... ya nga Melati?

Anonim mengatakan...

kalau revi - budi naik andong nanti emen dan melati naik ketinting atau bajad nih?

Melati Silalahi mengatakan...

walah men, merit ama sapa?? he.he.he..

elit-an dikit donk..naik kancil hiihi..

bdw, pada registre di google ya, jadi tahu siapa yg mengirim comment...

Unknown mengatakan...

Woi....foto2-nya bagus.
Tapi menyedihkan sekali.......
Si Budi fotonya mana?? Kok mempelai pria ngga dipasang fotonya??

Anonim mengatakan...

horee Emen+Melati tanggal berapa kalo gitu biar kita pada siapin baju pesta juga. Naik apa aja gak masalah asal nyampe ke rumah pengantin wanita yang benar bukan rumah orang, bablas gicu. Kita usul pake busway biar cepat sampai dan murah lagi.

Anonim mengatakan...

Buat Budi & Revi: Good Luck... akhirnya kesampaian juga... GBU
Buat Emen: Buktikan kataatamu... !!

Melati mengatakan...

!!!Tunggu tanggal mainnya!!!! :):):)

Anonim mengatakan...

orang muda rajin dhong ngirim blog ....... papa ini khan sudah 3 bulan tapi baru muncul dan tetap menarik..... aniwei, selamat berbahagia buat budi dan revi..... bagi yang nggak ikutan ke solo angpau ditunggu...