Jumat, 02 November 2007

50 tahun euy

Akhirnya, hari yang ditunggu tunggu sudah makin dekat, tinggal 2 minggu lagi, Chisa akan berulang tahun. Dan tidak tanggung tanggung .. 50 tahun..!! Happy Golden Anniversary..!! semua anggota sudah sibuk dengan hari H perayaan kita. Tentunya yang paling sibuk tentu adalah pak Kumis alias Ketua Nanang Liangilisan. Sebagai bocoran, setiap tamu akan mendapatkan sovenir.. payung dengan logo Chisa.. Sangat tepat karena saat ini sudah menjelang musim hujan. inisiatif pak Nanang memberikan payung pasti timbul dari pengalaman banjir tahun lalu.

18 November 2007.. jangan sampai ada yang berhalangan untuk hadir.. sebab ini hanya akan terjadi satu kali dalam sejarah Chisa.. dan sejarah hidup anda. Menyaksikan perjalanan sebuah ideologi, keyakinan, perjuangan dan harapan masa depan yang lebih baik.

Dan akhirnya buku GOLDEN ANNIVERSARY selesai juga. Setelah 3 bulan kerja keras untuk merampungkan buku ini, hari resmi semua kerjaan sudah usai. Tinggal tunggu naik cetak dan mudah mudahan selesai sebelum hari H nya.. dan please.. jangan sampai ada kesalahan dan komplain dari orang orang..

Sabat ini gereja juga akan sepi, sebab rombongan pemuda akan berangkat ke Solo untuk menghadiri pernikakahan BUDI dan REVI. Selamat yach.. semoga panjang umur.. ehh salah ..it mah ucapan untuk yang ulang tahun.. Hmm selamat tahun baru,, eh salah lagi.. Selamat Menempuh Hidup Baru.. biar rukun rukun bagaikan amplop dan perangko.

Hari ini juga pendeta Tjandra Paulus dan Tommy pasti lagi sibuk dengan KKR Gembala di Pulo Gebang yang konon dihadiri oleh 15 orang peserta. Dan besok akan ada acara gabungan KKR Wilayah XVI di Grand GajahMada lantai 7. Mudah mudahan semua berjalan dengan sukses..

Duh.. KKR Wilayah, KKR Wilayah, Persiapan ulang tahun CHISA, Pernikahan BUDI-REVI, serentak terjadi.. mari kita doakan semuanya.. jangan lupa kepada Akiean, semoga Tuhan ikut menyembuhkannya..

6 komentar:

Kucing Garong mengatakan...

Hanny Bogar tambah endut ya...? Ronny Wantah tambah ganteng deh...

Unknown mengatakan...

Bagus ini merupakan ide kejutan dept komunikasi menjelang lengser...... Salut dengan ide ini....

Anonim mengatakan...

lho...? jadi pak Nanang itu masih punya kumis tho??

simorangkir mengatakan...

Congratulations for Mt 2 dan kegiatan KKR wilayah.
Khususnya untuk Pemimpin Komunikasi.
Sukses selalu, Tuhan memberkati.

rogers mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sagita mengatakan...

Wah..ini first time bwt aku utk liat websitenya CHISA.. Tp aku support abis kok, even jarang masuk greja di mt2 at least aku udah bisa dapet n tau kabar2 terbaru dr n ttg CHISA.. So,congrat yach.. Btw, kalo aku mo nyumbang kata2 n forum utk diskusi about case apa aja bisa nggak yach..? Thanks alot. Moga melalui website ini banyak jiwa yg di slamatkan yach.. Keep serve n good luck. CIAYOOOOO... "Ayu Ander"