Rabu, 27 Februari 2008

Memori PA Senior 1998-2002 (Bagian II)

Reporter : Ria Pandoh

Dirumah Ko Edy sesudah OR minggu pagi

PA jalan ke Bandung nginap di mess sdr.Sonata ex Ketua PA MTII

PA kita semakin kompak setiap Sabat ada saja acara yang menarik kami sajikan. Dan dihitung-hitung ternyata setiap acara PA sepertinya sedikit skali kita berada di dalam gereja. Selalu banyak kegiatan keluar. Apakah itu pertukaran mimbar acara PA kita dengan PA jemaat lain seperti kalau saya masih ingat PA Taman Harapan, Salemba, Kayu Putih, Pulo Mas, Gandaria, Bhayangkari, Ciracas, Makarios, Taman Sari Mount Moriah, Mount Carmel. Kalau tidak begitu kita PA di alam seperti di Bumi Perkemahan Cibubur samping danau, Ancol pinggir pantai, Bendungan Jatiluhur, Taman kosong di Sentul kira-kira dimana ada tanah kosong kita bisa bikin acara pasti kita kesitu (asal luas dan...gratis).



PLTA Bendungan Jatiluhur

Pantai Ancol


Dengan bermodalkan pementasan drama yang producernya (lagi-lagi) Ko Edy Nurhan yang judulnya "Pemuda dan Pengadilan Surga" dengan melibatkan beberapa artis PA kita seperti pemeran utamanya Lina Sinaga yang skarang jadi Ny.Iskandar. Pemain lain seperti Bambang Tiono, Tommy Iskandar, Michael Jacob, Edwin Samiadji, Dammy Tatengkeng, Aman Riswandi, Edwin Raintama, Enny Sarijowan, Rima Kumaat, Ria Pandoh, Kak Agnes, Hesty Paliama. Itu adalah suguhan spesial dari PA kita disetiap jemaat yg kita kunjungi. Berulang-ulang di mainkan sampai kita bosan tapi seru karna respons dari penonton baik. oh ya satu lagi, salah satu judul lagu group PA kita "Majesty" yang serig kita nyanyikan disaat "manggung" di mimbar gereja2 lain.

Acara Hari Tamu- I di MTII


Kalau acara outdoor saat weekend atau kalau ada tanggal merah/liburan pajang kita sering nginap di Vila Kapenrey atau camping di Lido, Sawangan dan lain-lain saya lupa. Yang tak kalah mengesankan waktu kita nginap di Cottege di pantai Carita.



PA dan Komite itu adalah Dwi Tunggal, kita didukung abiz (bahasa kerennya) atau full support (bahasa formalnya) oleh Komite karena sebagian anggota PA ada didalam komite tsb (no wonder yah?) jadi apa saja unek-unek kita kurang lebih disambut baik oleh komite dan akhirnya jemaat juga merespons dengan ikut serta dalam setiap kegiatan PA kita. Karena kita merasa diperhatikan makanya kita juga support kegiatan Jemaat seperti KKR gabungan MT.II dan Makarios di puncak Hotel Setia banyak yang dibabtis salahsatunya anggota PA kita Handoko (dulu pacar Joice Tengker skarang jadi suami).



KKR MT.II & Makarios di puncak Hotel Setia 22 April 2000

Itu dulu yang kira-kira bisa dituangkan dalam tulisan ini. Nanti kalau ingat lagi akan di laporkan lagi. Hanya foto-foto saja yang bisa menghibur lipur lara keriunduan saya pada masalalu, masa jaya PA kita dulu. PRAISE THE LORD.



Vila Kapenrey Puncak

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dikarenakan ini adalah foto2 koleksi pribadi saya dan sebagian punya ko edy nurhan. jadi kalau ada dari saudara2 skalian yg masih punya/simpan foto2 yang lain waktu PA dulu, lebih lengkap boleh pinjamin saya biar di scan dan masukin lagi dalam blog ini. biar rameeeeh. thanks GBU