Kamis, 28 Februari 2008

MAMAMIA DI PA

09 Februari 2008

Bpk Herry Kurniawan beraksi dengan membuat suasana Mamamia Rohani di acara PA MT Haryono II di sore hari setelah perayaan imlek. Beberapa orang penyanyi rohani di minta untuk memberikan pelayanan terbaik dengan membawakan lagu rohani dengan penuh penghayatan. Tak tanggung, setiap penyanyi didampingi oleh seorang manager yang berfungsi menyakinkan para komentator dan juri votelock untuk memberikan nilai lebih kepada asuhan mereka.

Pasangan yang beraksi adalah : Jesica dengan manangernya Ronny, Conny dengan managernya Ancella, Melati dengan managernya Refi, Jesica dengan manager Lulu, Edwin dengan managernya Donsius.

Ronny dengan semangat mempromosikan Jesica, yang tidak lain adalah juga kekasihnya, tentu saja orang tidak dengan mudah percaya, namun suara Jesica yang khas gadis tapanuli sejati memang patut diperhitungkan. Ia bahkan berdoa sebelum bernyanyi, tentu mendapat extra point dari para juri.

Conny yang tampil innocent dengan gaya kekanak kanakan, berhasil mencuri simpati dari juri. Ancella yang juga teman sekamarnya berhasil "menjual" sisi rohani dari gadis mungil yang baru saja diterima kerja di salah satu perusahaan asing.

Melati tampil kurang percaya diri. Gadis manis yang suka bernyanyi ini tampak malu malu. Namun kwalitas suaranya patut diperhitungkan. Refi sebagai managernya, tampak berapi api.

Edwin sebagai satu satunya cowo dalam parade lagu rohani berhadiah ini, tentu mendapatkan satu keuntungan tersendiri. Suaranya yang bass sungguh menggugah. Sayang tampil kurang siap.

Jesica Takaria, peserta paling kecil tampil dengan suara khasnya berhasil memikat banyak orang. Ibu Lulu, mama dan merangkap manajernya, berhasil menyakinkan para juri votelock untuk memilih anaknya yang memang sangat berbakat. Rupanya ibu Lulu sudah menawarkan angpao bagi juri yang bersedia memberikan suara kepada anaknya.

Maka, keempat juri - Johan Tirta, Edy Nurhan, Alfred Ander, Abed sepakat bahwa semua penyanyi pantas di acungkan jari. Tidak saja karena suara yang merdu, tetapi juga karena ketulusan dalam memuji Tuhan

Hasilnya ? dapat diduga, Jesica Takaria keluar dengan nilai terbanyak. Dan semua peserta mendapatkan angpao dari Pak Herry selalu produser acara ini.

Inilah foto foto dari acara tersebut

PENYERAHAN HADIAH KEPADA PARA PEMENANG







pembacaan janji Pemuda Advent oleh Peter Kurniawan (Andrew ??)



Para peserta Perlombaan dengan managernya


Inilah para Juri Votelock yang diduga telah disogok dengan angpao oleh salah satu peserta


Para komentator khusus untuk suara, penampilan, pakaian dan kerohanian


Menang kalah tidak jadi masalah.. yang penting dapat angpoa

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ini mama mia atau pacar mia or teman mia sih?

kita tunggu mama mia yang sebenarnya seperti Mama Telly-Aileen, Mama Ani-Lidya, Mama Yani-Yolanda, Mama Wawa-Lia, Mama San San-Sari...gituh!

Anonim mengatakan...

katanya suruh jual TV dirumah, hati2 TV-nya sudah pindah ke gereja

Edy Nurhan mengatakan...

komentar negatif biasa datang dari orang yang gak dapat angpao..