Rabu, 10 Desember 2008

Kunjungan ke Panti Asuhan Taman Fioreti

Kunjungan ke panti asuhan adalah salahsatu dari sekian banyaknya program yang jadi selalu diadakan oleh BWA - Dorkas dibawah asuhan Ibu Wawa. Sebelumnya MT2 berkunjung ke panti asuhan di Bintaro dan kali ini ibu Wawa mendapat tempat di dareah Pondok Gede Kampung Sawah yaitu Panti Asuhan "Taman Fioreti".


Panti asuhan ini dikelola oleh saudara kita dari gereja Katolik dengan anak asuh berjumlah -/+ sekitar 20an (sepertinya saya salah hitung, tolong dikoreksi) terletak di dalam areal perkampungan yang sepertinya susah sekali untuk dijangkau/ditemukan. Dengan kondisi jalan raya yang tidak baik persisnya jelek karena berlubang dan berbatu2 sepertinya tidak ada yang mengira ada panti asuhan disana. Terbukti ada 4 mobil dibawa pimpinan Bambang Tiono (suami saya yg tercinta) yaitu mobil bpk.Pdt.Chandra, sdr.Halim, Sdr.Herry Kurniawan jadi tersesat atau salah jalan dan begitu juga itu terjadi kepada pemimpin BWA-Dorkas itu sendiri , mobil ibu Wawa sendiri ternyata ikut nyasar juga.

Dari gereja MT jemaat bertolak sekitar jam 1.30 siang setelah makan siang. Rombongan mobil ada sekitar 7 mobil. Masing2 keluarga berjalan mencari jalannya masing2 sesuai kecepatan dan kehebatan mereka mencari jejak alamat panti asuhan tsb, karena hanya dikasi alamat saja dari ibu Wawa, akhirnya tiba juga.

Diawali oleh kata sambutan dari pembawa acara bpk ketua Nanang dan doa buka kemudian lagu spesial dari "pure string" dan setelah itu khotbah pendek oleh Pdt.Chandra dan akhirnya penyerahan bingkisan buat anak2 panti.















3 komentar:

CHISA mengatakan...

kasihan sekali anak yatim di foto yang terakhir itu.. Kok tega orang tuanya ninggalin tuch anak yach ?? dan.. hmm mirip siapa yach ? kok familiar sekali..

Anonim mengatakan...

hahahah memang tapi foto yang terakhir itu anak yang mujur lahir di orangtua yang bertanggung jawab.

Anonim mengatakan...

holan poto sude''''
dang adong indahan. nunga male on bo.
alai bagak do hamu bah!