Kamis, 26 Juni 2008

HARI BAHAGIA...

20 MEI 2008

Pagi pagi buta di minggu pagi, kami sekeluarga sudah bangun, mandi dan wangi. Semua girang karena mau keluar kota. Kemana gerangan ? Kemana lagi kalau bukan kota Kembang alias Bandung. Tapi bukan untuk belanja di Factory Outlet, bukan juga kerena mau membeli roti unyil.

Hari ini Jessica dan Ronny, sepasang sejoli yang terkenal di PA MT Haryono 2, akan berjanji setia di altar gereja Cimindi menyusul Daniel dan Lucy

Saat kendaraan di Tol Jagorawi, ternyata mobil mobil keluarga MT Haryono 2 sudah berseliwuran di jalan. Tak lama kemudian, sampailah ke sidang Cimindi yang memiliki sekolah dengan jenjang SD, SMP dan SMA atau lebih terkenal dengan nama Perguruan Advent Cimindi.
.
Kami tiba lebih awal, dan acara adat sedang berlangsung di ruang khusus. Tampak nampang dengan kepala kambing yang menjadi ciri khas dalam pesta orang Batak.

Satu Jam kemudian, acara Prosesi pernikahanpun dimulai dibawah pimpinan Pdt Sinaga. Para pendamping mulai marching ke dalam gereja, termasuk the cute Yonathan sebagai bell boy. Acara berlangsung khusuk dan mengharukan. Menyaksikan dua insan manusia mengucap sumpah pernikahan dihadapan Tuhan.

Jessica dan Ronny, semoga bahagia, salam dari semua anggota Gereja MT Haryono II.

Foto menyusul.. (yang punya foto kirim donk..)




Tidak ada komentar: